Berita Utama

Juara

Bapelkes Juara III Widyaisawara (WI) Tingkat Nasional

| Jumat, 09 November 2018 - 14:24:23 WIB | dibaca: 62 pembaca

Uria Guna Dharma, SKM., M.Si. yang mewakili BAPELKES Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah. Sebagai Juara III Widyaiswara (WI) Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018.

Terasa istimewa buat KALIMANTAN TENGAH, bisa menembus tradisi 3 besar yg biasanya diraih oleh para WI dari BAPELKES eselon 2 (Balai Besar).

Perlu diketahui Widyaiswara adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat sebagai pejabat fungsional oleh pejabat yang berwenang dengan tugas, tanggung jawab, wewenang untuk mendidik, mengajar, dan/atau melatih Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada lembaga pendidikan dan pelatihan (diklat) pemerintah.

Widyaiswara dicalonkan secara internal dan diangkat oleh pejabat yang berwenang dengan penempatan dalam lingkungan instansi dari pejabat yang mengangkat melalui surat rekomendasi yang diterbitkan oleh Lembaga Administrasi Negara setelah calon widyaiswara dinyatakan lulus syarat administrasi dan uji/evaluasi kompetensi melalui paparan spesialisasi mata diklat.

Sekali lagi kami ucapkan Selamat buat Uria Guna Dharma. Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk.Sugianto Sabran Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Terima kasih juga Kepala Badan PPSDMK Bpk. Usman Sumantri , Terima kasih Kapuslat SDM Kesehatan Bpk. Achmad Soebagio T, Terima kasih Kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan drg. Yayu Indriaty, Sp.KGA.

Spesial Terima Kasih juga diucapkan buat rekan-rekan seperjuangan, Seluruh Staf Bapelkes Provinsi Kalimantan Tengah. Ujar Uria Guna Dharma, SKM., M.Si Yang telah mengharumkan nama KALIMANTAN TENGAH di level nasional.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)