Perlu Diketahui

Buka Puasa

Buka Puasa Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah

| Senin, 27 Mei 2019 - 10:10:01 WIB | dibaca: 70 pembaca

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar buka puasa bersama. Dengan tema “Mempererat Silaturahmi dan Memperoleh Kebersamaan” buka bersama ini dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Mei 2016 M / 11 Ramdhan 1440 H, yang bertempat di Aula BAPELKES Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Buka puasa keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah tersebut, juga mengundang Beberapa Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta, Klinik, Universitas Fakultas Kesehatan, Instansi Kesehatan pemerintah maupun swasta dan Organisasi Profesi, serta karyawan pensiunan Dinas Kesehatan yang diundang secara khusus oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan itu, hadir pula Ustad Tajudinnor yang menyampaikan tausiyah. Dalam tausiyah singkatnya, ustad mengajak yang hadir untuk memperbanyak ibadah. Karena amal ibadah saat Ramadhan, pahala  akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

"Ramadhan itu ibarat tanah subur, se-umpamanya tongkat ditanam ditanah yang subur maka akan menjadi pohon, maka ramadhan ini jangan disia-siakan dengan kegiatan yang tidak berarti. Mari kita perbanyak ibadah, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda," ungkap beliau.

Acara buka puasa keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna menjalin Silaturahmi antar instansi Kesehatan Provinsi Kalimantan tengah yang selaras dengan tema Ramadhan Tahun ini yaitu; “Mempererat Silaturahmi dan Memperoleh Kebersamaan”. (Haris, SDK)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)