Berita Utama

Pelatihan

Pelatihan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (Sp4n) Melalui Aplikasi Lapor

| Kamis, 01 November 2018 - 07:15:57 WIB | dibaca: 33 pembaca

SP4N adalah sistem yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap penyelenggara dalam kerangka sistem informasi pelayanan publik. SP4N dibentuk untuk mendorong “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun & jenis apapun disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang SP4N bertujuan:

1.Penyelenggara dapat mengelola pengaduan secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, terkoordinasi;

2.Penyelenggara memberikan akses untuk partisipasi masyarakat;

3.Meningkatkan kualitas pelayanan publik

Acara dilaksanakan di Helpdesk/Lab.Komputer LPSE Biro Administrasi Pembangunan SETDA Provinsi Kalimanatan Tengah yang di ikuti semua SOPD Kalimantan Tengah.

 

 

 

 

 

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)