Berita Utama

Purga Tugas

Pelepasan masa Purna Tugas Pegawai Dinkes Prov.Kalteng 5 November 2018

| Senin, 05 November 2018 - 11:53:53 WIB | dibaca: 37 pembaca

Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas (pensiun) dalam keadaan sehat walafiat. Lepas sudah semua beban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas sehari – hari dari penatnya pekerjaan.Dan saatnya kini memasuki suasana kehidupan baru yang bebas. Senin, 05 November 2018 Setelah Upacara Senin Keluarga Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah melepas 5 teman sekaligus Orang Tua Kita yang bulan November ini memasuki masa purna tugas.

Mereka Adalah Ibu Relyna Kriswati, S.S.T, Ibu Rindu, Pak Lamijan, Pak Elber dan Pak Weldie. Kami Ucapkan Terima Kasih atas kerjasamanya selama ini, dan kami berharap semoga Bapak/Ibu senantiasa sehat walafiat dan pengabdiannya bisa diterima Tuhan yang maha kuasa.

Kami yang masih aktif akan meneruskan perjuangan kalian dalam membangun Program Kesehatan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Ada banyak hal yang bisa kita kerjakan pada saat menikmati masa pensiun yang dampak atau manfaatnya tidak kalah penting dibanding ketika kita mengabdi dengan status PNS, kata Plt. Kepala Dinas Kesehatan Prov.Kalteng Ibu drg. Yayu Indriyati, Sp.KGA.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)